Tuesday, 27 Sep 2022
  • Selamat Datang di Website Resmi SMA Tahfidz Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar

145 Imam Muda yang diberangkatkan mengabdi di Masyarakat

145 Imam Muda yang diberangkatkan mengabdi di Masyarakat
Bagikan laman ini:

145 Imam Muda yang diberangkatkan pada hari sabtu (04/05) sudah mulai berbaur dan menjalankan amanah sesuai permintaan lembaga mitra. Hal ini diketahu saat tim monitoring yang dibentuk dari Pengelola SMA Tahfidz Darul Ulum menyambangi satu persatu lembaga mitra. Kegiatan monitoring tersebut dimulai sejak tanggal 12 Mei 2019.

Monitoring tersebut dilakukan sebagai ajang silaturrahmi dan juga pemantaun tempat pengabdian para imam muda. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah, para guru bantu/imam muda tersebut tetap mematuhi aturan dan menjalankan amanah sesuai yang diberikan setiap lembaga.

“Saya lihat anak-anak banyak yang mampu beradapsi dengan tempat pengabdian mereka, semoga tidak ada halangan dan bisa menuntaskan masa pengabdian yang hanya sebentar ini dengan sukses” tutur Ust. Junaidi S.Ag selaku Penanggung Jawab Guru Bantu.

Sampai saat ini proses monitoring masih berlanjut, ada beberapa lembaga yang masih belum di sambangi, dijadwalkan tanggal 25 Mei semua sudah rampung dan dilanjutkan dengan rapat evaluasi terkait temuan-temuan dilapangan. Ada beberapa temuan di beberapa lembaga, seperti siswa yang sakit dan ada juga siswa yang tidak bisa beradaptasi dengan cepat sehingga dia tidak kerasan.

admin

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR