Thursday, 02 May 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMA Tahfidz Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar

749 Peserta Meriahkan MHQ Nasional 2024 SMP-SMA Tahfidz Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar

Bagikan laman ini:

Lomba Tahfidz Nasional kembali digelar oleh SMP-SMA Tahfidz Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar, acara yang diberi nama MHQ Nasional 2024 tersebut resmi dibuka Hari Jum’at (05/01) kemarin.

Drs. H. Moh. Khalil Asy’ari selaku Ketua Umum Pondok Pesantren Banyuanyar secara resmi membuka MHQ Nasional 2024 dengan simbolis di dampingin oleh Kepala Sekolah SMP-SMA Tahfidz Darul Ulum dan segenap jajaran Pengurus Pondok Pesantren Banyunyar.

MHQ Nasional 2024 di agendakan akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 5 – 7 Januari 2024, dengan diikuti oleh 749 peserta dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya Drs. H. Moh. Khalil Asy’ari menyampaikan bahwa acara MHQ bukan sekedar ajang perlombaan biasa, namun juga sebagai sarana Silaturrahmi para penghafal Qur’an se-Indonesia.

Acara yang rutin digelar setiap 2 tahun sekali tersebut, kali ini menambah 2 cabang lomba baru, yaitu Tahfidz 5 Juz dan Kaligrafi, hal tersebut di sampaikan oleh Ustad Mahrudi selaku Ketua Panitia.

“Ada tambahan cabang lomba, supaya lebih bervariasi dan termasuk banyak usulan dari masyarakat” tutur beliau saat ditemui.

KELUAR